Featured Article

Hanna Glow menjadi salah satu rahasia kecantikan BCL

Jakarta - Bunga Citra Lestari (BCL) dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki kulit wajah yang sehat dan bercahaya. Hal ini terbukti dari penampilannya yang selalu memukau di setiap kesempatan.
Baru-baru ini, BCL mengungkap salah satu rahasia kecantikannya, yaitu dengan menggunakan rangkaian produk dari Hanna Glow, yang diciptakan oleh Silvia Kurniady.

Bunga Citra Lestari dan Silvia Kurniady


Salah satu public figure yang terlihat memukau di hari istimewanya adalah Bunga Citra Lestari. Bekerja sama dengan BCL menjadi inspirasi baru buat Silvia Kurniady.

"Bekerja sama dengan BCL merupakan suatu privilege tersendiri bagi saya. Semua berjalan dengan sangat baik, dan saya juga dapat melihat bagaimana BCL juga merupakan sosok yang sangat tulus dan sungguh-sungguh di dalam semua hal yang ia kerjakan," kata Silvia Kurniady dikutip dari press release, Selasa (23/1).



"Saya sangat bangga BCL bisa menjadi bagian dari glowing journey dengan Hanna Glow," lanjutnya.

Persiapan yang dilakukan BCL sebelum menikah dengan Tiko, ibu satu anak ini melakukan perawatan wajah dari seluruh rangkaian produk Hanna Glow yang memenuhi esensi perawatan kulit.

Salah satu produk unggulan Hanna Glow yang secara langsung dipilih, dipakai dan disukai oleh BCL sendiri adalah Hanna Glow Royal Moisture Essence.

"Produk ini merupakan all-in-one solution untuk perawatan kulit yang paripurna. Cara pemakaian yang mudah dan bisa dilakukan kapan saja, membuat produk ini menjadi salah satu produk favorit BCL," ucap Silvia.

Sumber https://hot.detik.com/celeb/d-7156778/salah-satu-rahasia-kecantikan-bcl-terungkap.